2017/02/13

Wesi Kuning Asli Mustika Kekebalan dari Alam


Mustika Wesi Kuning merupakan benda gaib sama halnya seperti bambu pethuk. Mustika Wesi Kuning ini bukan istilah besi kuning (kuningan) pada umumnya. Bentuk dari Mustika Wesi Kuning seperti kepompong ulat yang di dalamnya terdapat sebentuk jarum seperti emas. Bentuk kepompongnya wesi kuning  keras dan berat seperti besi, dibalut seperti serat-serat kayu yang berwarna coklat ke emas-emasan.

Wesi Kuning Asli
Wesi Kuning Asli

Pada umumnya isi khodam dari mustika wesi kuning merupakan dari jenis yang sama, dan bentuk wujudnya juga sama, yaitu seperti manusia berkelamin laki-laki yang memilikibertubuh besar otot kekar, tidak mengenakan baju, berkepala botak, dan memiliki watak keras, yang menonjolkan kegagahandan  kekuatan.
Karena mustika wesi kuning ini berisi khodam yang memiliki watak kegagahan dan kekuatan, maka sudah pasti bahwa benda mustika yang satu ini untuk jimat kekebalan. Adapun kekuatannya memiliki pancaran energi yang stabil, namun karenan wataknya yan keras sering kali Mustika ini bentrok kekuatan dengan mustika yang lainya. Jadi disarankan bagi pemilik mustika wesi kuning ini untuk menyimpanya terpisah dari mustika lainya yang berkhodam. Apabila si pemilik wesi kuning salah menempatkanya bisa-bisa khodam dari wesi kuning ini kabur atau lutur. 

Wesi Kuning Asli 2
Wesi Kuning Asli 2


Meskipun punya hasiat kekebalan tapi mustika ini rentang dengan pertengkaran antar khodam, apabila wesi kuning ini berdekatan dengan benda berkhodam yang lebih tinggi kekuatannya maka khodam dari wesi kuning ini akan kabur.

Menurut para pakar spiritual Mustika Wesi Kuning memiliki kekuatan gaib  hampir sama dengan 100 kali lipat kekuatan gaib kuntilanak atau setara 50 kali kekuatan gondoruwo.

Cara mendapatkan wesi kuning ini sangatlah sulit, karena tidak setiap orang bisa mendapatkanya,  meskipun dengan ritual tertentu. Tetapi benda mustika ini akan datang dengan sendirinya bagi orang orang yang telah di pilihnya atau orang yang sedang beruntung. Terkadang wesi kuning ini ditemukan bergelantung di dahan pohon yang tingginya kurang lebih 2 meter, ataupun ada juga yang tergeletak di tanah dengan begitu saja.
Wesi kuning ini memiliki manfaat yang bermacam-macam mulai dari penglaris dagang, kewibawaan dan kekebalan. Kalau wesi kuning untuk kekebalan biasanya di temukan diatas permukaan tanah atau bergelantung, sedangkan buat penglaris dan kewibawaan biasanya di temukan tergeletak di tanah. 

Sulit untuk membedakan antara wesi kuning ini karena bentuknya sama, yang beda itu hanya kekuatan yang ada di dalamnya. Jadi untuk membedakanya harus di tes langsung, biasanya tes kecil dari wesi kuning ini dengan jarum. Dengan cara menusukanya ke ujung jari sambil menggenggam inti wesi kuning.

Setiap benda pusaka memiliki cara untuk merawatnya, namun beda dengan wesi kuning ini, tidak perlu melakukan ritual ritual lainya untuk memilikinya cukup di bawa saja atau di simpan saja. Cuma itu tadi syarat penempatannya yang harus di bedakan misalnya: ketika kita hendak membawanya keluar rumah pisahkan penempatanya dengan benda mistik lainya. Taruh wesi kuning di saku kanan dan barang lainya di saku kiri(itu juga kalau anda memiliki lebih dari satu benda mustika). Sedangkan ketika akan menyimpannya di dalam rumah usahakan simpan di tempat terpisah atau di kasih ruangan khusus untuk wesi kuning tersebut.

Nah itulah sedikit tentang penjelasan Wesi kuning, adapun penjelasan tentang kekuatanya bukan berarti melibihi kekuatan penciptanya, adapun semua itu hanyalah atas kehendak tuhan yang maha esa. Jadi meskipun kita memiliki benda mustika semacam itu tetap saja kita harus berserah diri kepada tuhan karena atas izinnyalah benda tersebut memiliki kekuatan.

No comments:

Post a Comment

Pencarian Terbanyak

Sejarah tentang Keris Semar Mesem yang katanya Ilmu Pelet Ampuh

Sejarah tentang Keris Semar Mesem yang katanya Ilmu Pelet Ampuh Apakah kalian penasaran dengan mustika yang satu ini? Mustika ini na...